Lebih dari 1.100 bikers mengikuti gelaran acara Honda Bikers Day (HBD) region Sulawesi yang berlangsung di Malino, Gowa, Sulawesi Selatan. Ini adalah kali pertama HBD digelar secara regional.

Community Development Departemen Head Astra Honda Motor (AHM), Rizky Christanto menyebut pagelaran HBD secara regional ini dapat mempererat ikatan antar komunitas serta membagi sedikit kemeriahan HBD yang akan dilakukan secara Nasional nantinya.

“HBD kali ini kita bagi di tiap regional, seperti Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Kenapa, karena kita ingin mengajak kawan-kawan bikers yang belum sempat atau tidak bisa mengikuti HBD secara Nasional, jadi kita bikin di regional dulu biar kawan-kawan kita di sini bisa ikut merasakan kemeriahan HBD, ” ujar Rizky akhir pekan kemarin.

“Jadi berbagi kemeriahan sebelum perayaan HBD Nasional. Biar kawan-kawan kita ini bisa menunjukkan keunikan dari regionalnya masing-masing,” lanjutnya.

Berbagai rangkaian acara berlangsung hingga malam hari. Para Bikers yang datang pun terdiri dari berbagai komunitas baik dari wilayah Sulawesi Selatan maupun dari luar Sulawesi Selatan dan memadati Lapangan Prayudha yang menjadi lokasi even HBD Regional Sulawesi Selatan. BESTPROFIT

Advertisements